Persib Incar Eks Striker MU, Chelsea dan Inter?

Persib Bandung tengah mengincar pemain-pemain berkualitas di posisi striker. Dia disiapkan untuk mengarungi kompetisi musim 2017. Namun Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman enggan membocorkan nama pemain tersebut.

Namun, saat disodorkan pemain bintang dunia seperti Dimitar Berbatov (eks Manchester United), Didier Drogba (eks Chelsea) dan Robbie Keane (eks Tottenham Hotspur dan Inter Milan), pelatih berusia 58 tahun itu tetap ogah berkomentar.

Seperti diketahui, ketiga pemain tersebut kini tidak memiliki klub baru. Berbatov terakhir kali bermain di Liga Yunani bersama PAOK Thessaloniki.

Sedangkan Drogba yang sempat membawa Chelsea juara Liga Champions musim 2011/2012 bermain di Liga MLS bersama Montreal Impact. Lalu Keane yang sempat membela sejumlah klub besar seperti Inter Milan dan Liverpool, juga bermain di MLS bersama LA Galaxy.

"Tunggu saja, mana yang sesuai dengan kebutuhan itu yang akan didatangkan," ucap Djadjang di Mess Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Rabu (8/3/2017).

Memang bukan kali ini saja Persib mendekati pemain top dunia. Sebelumnya, Manajemen Maung Bandung kepincut mendatangkan Ronaldinho, tapi keburu ditarik Barcelona menjadi duta.

Persib sendiri sudah melepas tiga pemain seleksi diantaranya David Sebastian Lofquist, Willie Overtoom dan Mirko Livaja.

"Kami lemah di posisi penyerangan. Jadi harus nambah striker. Kami akan datangkan striker asing," ucapnya.(*)

Sumber: Vikingpersib.id

Komentar