Jawab Keraguan Bobotoh, Djanur Klaim Permainan Persib Lebih Berkembang

Sukses memimpin Persib Bandung meraih kemenangan atas Sriwijaya FC dengan skor 2-0, tak lantas membuat posisi Djadjang Nurdjaman aman di kursi pelatih kepala.

Djanur sepertinya sadar kemenangan atas Laskar Wong Kito, belum sepenuhnya bisa memulihkan kepercayaan bobotoh. Tapi dia berharap kemenangan atas Sriwajaya FC bisa memulihkan dan bahkan mendongkrak kepercayaan diri anak asuhnya menghadapi laga berikutnya.

“Cukup membanggakan kami menang. Dari permainan ada progress dari kami. Mudah-mudahan ini langkah yang baik dalam perjalanan kami di kompetisi,” ungkap Djanur.

Sebelum pertandingan melawan Sriwijaya FC, tekanan dan beban besar dirasakannya. Cuitan dengan tanda pagar #DjanurOut membuatnya sempat tak nyaman.

Di laga berikutnya Djanur bagaimanapun tetap dituntut kembali membawa Maung Bandung meraih kemenangan saat tandang ke Stadion Tri Dharma, menghadapi Gresik United, Rabu (3/5/2017).

Di laga pekan ke-4 tersebut, di atas kertas Persib bisa dikatakan sedikit diuntungkan dari sisi psikologis. Kemenangan atas Sriwijaya FC jadi modal positif yang cukup bisa menaikan moril skuat Persib.

Sebaliknya Gresik United, setelah mengejutkan di pekan pembuka Liga 1 usai menahan imbang tuan rumah Persipura Jayapura, tim besutan Hanafi itu menelan kekalahan 1-3 dari Semen Padang di kandang dan dihajar tiga gol tanpa balas oleh Borneo FC.(*)

Sumber: Vikingpersib.co.id

Komentar