Keputusan Djanur Ganti Billy dengan Cole Menuai Kritik Pedas dari Bobotoh

Pergantian pemain yang dilakukan Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman dengan menarik keluar Fulgensius Billy Paji keraf dengan memasukan Carlton Cole mengundang pertanyaan dan kritikan bobotoh.

Billy yang sebenarnya tampil baik dalam laga tersebut, puncaknya ketika dia memberikan umpan terukur kepada Atep yang berhasil direalisasikan jadi gol di menit ke-52, digantikan oleh Cole pada menit ke-74.

Pergantian tersebut justru dinilai sebagai blunder oleh sejumlah bobotoh seperti yang disampaikan lewat akun Twitter @vikingpersib_93.

"Maen keur genaheun, billy diganti ku si 11m berubah skema dan skor pun berubah, djanur blunder pokona mah" tulis akun @teddyirawan_.

Bahkan ada bobotoh yang menyindir pergantian tersebut sebagai wujud sisi bisnis kini lebih dikedepankan Persib.

"Strategi bisnis. Fix musim ayeuna ngudag setoran jeung popularitas lain prestasi" tulis akun @dikar013.

Ada juga bobotoh yang meminta manajemen mengevaluasi kinerja Djanur. "Blunder ganti billy, maksudna naon kr ngeunah maen.. gs waktuna reureuh couch #DjanurOut" tulis @cakra_RAka.

Komentar bernada kecewa tersebut tentunya cukup bisa dipahami karena pada laga tersebut Maung Bandung sempat unggul dua gol sebelum kemudian disamakan oleh PS TNI di 5 menit terakhir.(*)

Sumber: Vikingpersib.co.id

Komentar