Lini Pertahanan Persib 'Disalahkan', Begini Reaksi Vlado

Bek tengah Persib Bandung Vladimir Vujovic mengakui, faktor eror di lini pertahanan menyebabkan PS TNI mampu mencetak dua gol balasan dalam waktu singkat.

Maung Bandung pun harus puas kembali hanya memungut satu poin akibat ditahan imbang 2-2 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu, 22 April 2017.

"Ini adalah hasil yang buruk. Harus diakui, ada kesalahan lini pertahanan sehingga kami kebobolan dua gol dalam waktu cepat di akhir pertandingan," ujar bek asal Montenegro itu seusai pertandingan.

Akan tetapi, Vlado menegaskan, hasil buruk ini harus segera dilupakan. Persib baru menjalani dua pertandingan dan kompetisi masih terbentang panjang menyisakan puluhan laga. Oleh karena itu, hasil imbang dalam dua laga beruntun tidak layak menyebabkan tim dan bobotoh pesimistis.

"Ini masih awal kompetisi. Kami harus melihat ke depan. Yang terpenting adalah memperbaiki kekurangan supaya bisa meraih hasil lebih baik pada pertandingan selanjutnya," ujar Vlado.

Persib memang harus ikhlas menerima hasil imbang. Padahal, Maung Bandung sempat unggul dua gol lebih dulu melalui sundulan Michael Essien pada menit ke-49 dan tembaka jarak dekat Atep (51).

Namun, kecerobohan dalam bertahan bikin kemenangan Persib buyar menjelang laga usai. PS TNI membalas dua gol dalam interval waktu berdekatan melalui tembakan jarak dekat Erwin Ramdani (86) dan Gustur Cahyo (88).(*)

Sumber: Pikiran-rakyat.com

Komentar