Lutut Sergio van Dijk Masih Bermasalah

Proses pemulihan cedera penyerang Persib Sergio van Dijk tak sesuai dengan rencana. Saat kondisinya hampir fit 100 persen, kini dia kembali mengalami sakit di bagian lutut sehingga tak memungkinkan diturunkan untuk pertandingan melawan Sriwijaya FC.

Pertandingan akan dihelat di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Sabtu 29 April 2017.

Dilansir Galamedianews, Dokter tim Persib, Rafi Ghani masih memantau perkembangan Sergio van Dijk. Jika sakitnya berkurang, Sergio tetap bergabung dalam latihan di Bandung. Namun, kalau sakitnya ‎masih terasa, Sergio kembali ke Jakarta untuk ditangani dokternya.

"Sebenarnya cederanya sudah pulih tapi pada sesi latihan kedua, Selasa (25 April 2017), dia merasa tidak nyaman dengan lututnya. ‎Pada Rabu (26 April 2017), Sergio latihan terpisah lagi. Jadi, kemungkinan Sergio tidak bisa turun melawan Sriwijaya," kata Rafi di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kamis 27 April 2017.

Saat ini, Sergio van Dijk tetap berlatih di Bandung tetapi harus mengonsumsi obat untuk mengatasi sakitnya.

"Kalau masih merasakan sakit, lebih baik dikembalikan lagi ke Jakarta sehingga penanganannya tuntas dan pulih seratus persen," ucapnya.

Selain Sergio van Dijk, Rafi juga mengonfirmasi kondisi terakhir Angga Febrianto. ‎Pemain muda tersebut mengalami cedera lutut dan menunggu hasil pemeriksaan MRI (magnetic resonance imaging).

"Dari pemeriksaan secara fisi,k‎ ada sinyal positif bahwa cedera Angga tak parah. Selain itu, rasa sakitnya sudah berkurang tapi untuk memastikannya, kami masih menunggu hasil MRI," ujarnya.‎(*)

Komentar