Persib Kandaskan Sriwijaya FC, Atep Merasa Plong

Atep kembali menunjukkan produktivitasnya. Terhitung sejak turnamen pra-musim Piala Presiden 2017, Atep sering jadi pemecah kebuntuan Persib.

Itu juga yang dilakukan Atep saat menghadapi Sriwijaya FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (29/4/2017) malam.

Dengan bantuan Tantan, pemain asal Cianjur itu mengubah skor setelah sepakannya tak mampu dijangakau kiper Sriwijaya FC Teja Paku Alam di menit ke-12.

Gol tersebut adalah yang kedua dikoleksi Atep setelah sebelumnya dia mencipatakan gol ke gawang PS TNI. Sayangnya saat itu, gol Atep tak berujung kemenangan karena PS TNI mampu membalas lewat dua gol di 5 menit terakhir.

Atep membeberkan ada tiga hal yang membuat dia dan rekan-rekannya bisa meraih hasil yang berbeda dibandingkan dua laga sebelumnya.

“Pastinya ini kemenangan penting. Dua pertandingana awal, hasilnya menjadi beban. Tapi, hari ini begitu beda. Sebelum pertandingan kami sangat antusias, termotivasi dan bersemangat untuk meraih kemenangan,” ungkapnya.

“Alhamdulilah kami bisa bermain baik. Bisa menjalankan instruksi pelatih. Tentu, ini modal bagi kami menatap pertandingan ke depan. Kemenangan ini sangat menyenangkan. Kemenangan ini meringankan beban kami,” sambungnya.

Produktivitas Atep selama ini, cukup membantu Maung Bandung di tengah krisis sosok penyerang produktif akibat masih cederanya Sergio van Dijk dan belum terbuktinya Carlton Cole sebagai pilihan di lini depan.(*)

Sumber: Vikingpersib.co.id

Komentar