Persib vs Persipura Digelar di GBLA

Pertandingan Persib vs Persipura akan tetap dilangsungkan di Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung. Sesuai jadwal, pertandingan digelar pada Minggu, 7 Mei pukul 18.30 WIB.

Keputusan itu diumumkan Persib lewat situs resminya, www.persib.co.id. Sebelumnya bobotoh sempat mengeluhkan soal kenyamanan GBLA. Sejumlah masukan dari tim juga menginginkan pertandingan digelar kembali di Stadion Si Jalak Harupat.

Namun panpel tak bisa mengabulkan keinginan itu. Sesuai ketentuan, perubahan stadion pertandingan dan perizinan keramaian harus dibereskan tujuh hari sebelum hari pertandingan. Sehingga pihak panpel tak bisa memindahkan pertandingan ke Stadion Si Jalak Harupat.

Sebelumnya General Coordinator Panitia Pelaksana laga kandang Persib, Budhi Bram Rahman menyatakan, sudah mengupayakan agar pertandingan Persib vs Persipura di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu 7 Mei 2017.

Bram mengatakan, menggunakan kembali Stadion si Jalak Harupat sebagai kandang merupakan keinginan manajemen Persib. Dia pun mengupayakan untuk mewujudkan keinginan manajemen tersebut.

"Ya, bermain di Si Jalak Harupat. Ini keinginan dari manajemen. Selaku panpel, sekarang kami upayakan untuk mewujudkan hal itu dengan mengurus surat-suratnya terlebih dahulu. Prosesnya, sekarang sudah mulai kami jalankan," kata Bram.(*)

Sumber: Pikiran-rakyat.com

Komentar