Salut, Kim Jeffrey Kian Dicintai Bobotoh karena Ini

Sumber: Pikiran-rakyat.com

KIM Jeffrey Kurniawan kembali memperlihatkan jiwa sosialnya yang tinggi. Pemain naturalisasi kelahiran Jerman itu kian jadi pemain Persib Bandung yang dekat dengan bobotoh karena aksi-aksi sosialnya.

Terakhir, Kim sukses menggalang dana Rp2,1 juta dari hasil lelang jersey Persib miliknya di akun Instagram. Uang hasil lelang tersebut akan disumbangkan Kim kepada Redy Rediansyah, bobotoh asal Tasikmalaya yang menjadi korban pengeroyokan oknum Aremania saat laga Arema FC kontra Persib di Stadion Kanjuruhan, Sabtu (12/8/2017).

"Puji Tuhan lelang Jersey buat Redy menghasilkan 2,1jt Rupiah! Semoga bermanfaat dan cepat sembuh biar bisa nonton dan dukung Persib lagi!" tulis Kim di akun Twitter-nya, @KimKurniawan.

Postingan Kim tersebut langsung mengundang reaksi positif dari para followers-nya yang rata-rata adalah bobotoh. Mayoritas dari mereka memuji apa yang dilakukan Kim sebagai salah seorang pemain sepak bola di Indonesia yang berjiwa sosial cukup tinggi.

"Salut buat kang kim... mudah2an makin sukses dan berkembang permainannya.." tulis akun @hcpurnama.

"Class @KimKurniawan. Hal' kaya gini dari pemain yg disuka Bobotoh. Kamu punya nilai plus khusus gini dimata kami, semoga menginspirasi," tulis @Kind85762323.

Kim selama ini memang dikenal memiliki jiwa sosial cukup tinggi. Tak heran karena sikapnya yang bersahabat di luar lapangan, khususnya kepada bobotoh. Kim jadi salah satu pemain Persib paling populer di media sosial karena memiliki jumlah followers yang cukup banyak.

Sumber: Vikingpersib.co.id

Komentar