Bagaimana Nasib Djanur di Persib Musim Depan? Ini Kata Umuh


Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar buka suara soal nasib Djadjang Nurdjaman di kursi pelatih Persib Bandung musim depan.

Meski pernah membawa Persib jadi juara ISL 2014, Piala Wali Kota Padang 2015, dan Piala Presiden 2015. Hal itu tak menjamin posisi Djanur bakal aman di Persib musim depan.

Umuh menyatakan pihak manajemen saat ini belum membahas soal kursi pelatih Persib musim depan karena masih terlalu dini dan fokus menyimak perjalanan Persib di sisa pertandingan ISC A 2016.

Meski Djanur belum bisa dikatakan sukses membangkitkan Persib setelah melempem di era pelatih Dejan Antonic. Menurut Umuh, sampai saat ini fluktuasi performa Persib masih dalam tahap wajar.

"Kita tidak bicara dulu soal pelatih, masih terlalu dini untuk bicarakan itu," ujar Umuh seperti dilansir Kompas.com.

Baca juga: Persib Akan Bangun Markas Baru nan Mewah di Gedebage

Umuh, yang punya peran besar mengembalikan Djanur setelah 'diasingkan' manajemen Persib, bersedia pasang badan perihal masa depan Djanur. "Sampai sekarang saya yang bertanggung jawab soal itu," tegasnya.

Menurut Umuh, tak impresifnya performa Persib disebabkan belum ditemukannya bentuk permainan yang diinginkan oleh jajaran pelatih. Sebab itu, ia pun mengaku tengah fokus merombak tim untuk menghadapi kompetisi mendatang.

"Cuma sekarang ini saya hanya memikirkan pemain yang andal untuk ke depannya," ujarnya.(*)

Komentar