Djanur: Permainan Persib Masih Kurang Determinasi


Meski menang, tapi Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman mengaku masih belum cukup puas dan agak terusik oleh performa anak asuhnya saat mengandaskan Persegres Gresik United dengan skor 2-0 di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Sabtu (22/10/2016).

Djanur memandang secara permainan Persib masih terlihat 'lamban' sehingga saat melakukan serbuan, para pemain lawan sudah lebih dulu membangun barikade pertahanan yang kokoh hingga menyulitkan timnya menambah skor kemenangan.

"Penampilan kami belum ada di fase yang saya harapkan, masih kurang determinasi dan kurang cepat," ujar Djanur seperti dilansir Tribunnews.com.

Meski sedikit mengeluhkan respons para pemainnya di lapangan Djanur tetap mengapresiasi keberhasilan tim meraih 3 poin penuh. Apalagi di laga ini Persib tak diperkuat sejumlah pemain pilar seperti Sergio van Dijk (sanksi), I Made Wirawan (cedera), serta Zulham Zamrun dan Yanto Basna yang harus menjalani TC bersama Timnas.

"Saya bersyukur. Hasil ini menjaga asa kami ke papan atas meski harus berjuang juga agar memenangi laga tandang," katanya.(*)

Komentar