Djanur Tantang Persija Tidak Terapkan Jurus 'Parkir Bus' (Lagi)

Meski tanpa Hariono saat menghadapi Persija Jakarta, akhir pekan ini, Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman menegaskan, Maung Bandung tetap akan kembali bermain terbuka seperti saat melawan PSM Makassar.

Laga menghadapi Persija akan terasa berbeda buat Persib karena duel ini sarat gengsi. Begitupun sebaliknya bagi Macan Kemayoran, meski terpuruk di tiga pertandingan terakhir, motivasi mereka tetap tinggi karena lawan yang dihadapi kali ini cukup 'spesial'.

Djanur sendiri terlihat cukup semringah melihat spirit bertarung para pemainnya di kandang PSM. Nyali seperti itu diharapkan kembali ditunjukkan para pemain saat meladeni Macan Kemayoran di lanjutan ISC A 2016, akhir pekan ini.

"Sayang sekali memang Hariono harus absen. Tapi bagaimana lagi. Yang pasti, kami harus mempertahankan performa dan mentalitas seperti saat menghadapi PSM untuk melawan Persija nanti. Kami akan tetap main terbuka melayani jual beli serangan seperti kemarin," pungkas Djanur seperti dilansir Pikiran-rakyat.com.

Komentar Djanur ini seolah jadi tantangan kepada Macan Kemayoran untuk tidak lagi memainkan sepak bola negatif seperti di pertemuan pertama di Stadion GBLA. Saat itu strategi 'parkir bus' Persija membuat Persib kesulitan hingga tak satupun gol tercipta di laga tersebut.

Dengan komposisi pemain yang berbeda, terutama di lini depan setelah hadirnya Pacho Kenmogne dan Greg Nwokolo, Macan Kemayoran bisa dikatakan punya modal lebih untuk bermain agresif. Apalagi mereka akan bermain di bawah dukung suporternya meski harus datang tanpa atribut.(*)

Komentar