Febri Hariyadi Dapat 'Petuah' dari Sergio van Dijk


Penyerang Persib Bandung Sergio van Dijk mengaku, sejak awal dia sudah melihat potensi besar dalam diri Febri Hariyadi. Van Dijk memuji kecepatan dan teknik yang dimiliki pemain berusia 19 tahun itu.

"Saat saya pertama gabung dengan tim, saya melihat Febri pemain luar biasa. Saya lihat dia pemain yang punya kecepatan lebih dibandingkan para pemain lainnya. Kehadirannya akan merepotkan pertahanan lawan," ujar van Dijk seperti dilansir Galamedianews.com.

Dia menilai sosok Febri adalah pemain muda yang senang belajar. Dengan sedikit memberikan nasihat Van Dijk berharap, Febri tak lekas puas dengan apa yang dicapainya sekarang.

Apalagi usianya yang masih 20 tahun membuat perjalanan karier sepak bolanya masih panjang dan Febri masih memiliki banyak waktu untuk meningkatkan kemampuan skil dan teknisnya, serta mentalnya yang bisa terbentuk lewat pengalaman bermain.

"Kemarin dia mencetak gol sat melawan Persegres Gredik United dan saat dia main lawan PSM‎, saya pikir dia akan tampil lebih bagus lagi," jelasnya.(*)

Komentar