Febri Hariyadi Tak Sabar Bikin 'Repot' Skuat Persija

Setelah sukses membuat barisan pertahanan Bhayangkara FC, Persegres Gresik United dan PSM Makassar keteteran. Winger lincah Persib Bandung, Febri Hariyadi tak sabar meliuk-liuk di areal pertahanan Persija Jakarta.

Dengan kecepatan dan insting gol yang dimilikinya, Febri kini mulai jadi sorotan dan menarik perhatian, tak hanya bobotoh juga penggemar sepak bola di Tanah Air. Kiprahnya dinilai jadi sinyal bahwa karier sepak bola Febri cukup menjanjikan.

Duel Persija kontra Persib yang rencananya digelar di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (5/11/2016), bisa dikatakan bakal jadi ujian mental buat Febri. Laga ini cocok bagi pemain muda seperti Febri untuk mengasah mental bertandingnya karena pertemuan Maung Bandung dan Macan Kemayoran selalu berlangsung sengit dan panas.

Meski menuai banyak pujian, Febri tetap merendah dan tak ingin 'gelap mata' oleh puja dan puji yang dilayangkan banyak pihak kepada dirinya. "Jangan puas diri karena perjalanan saya masih panjang," ungkap Febri seperti dilansir Radar Bandung di laman Pojoksatu.id.

"Dalam sepak bola menurut saya hal wajar karena memang permainan seperti itu, jadi saya tanggapi dengan positif saja. Terlebih saya juga belum menjadi apa-apa," tambahnya.

Andai kembali dimainkan maka ini akan jadi debut Febri di laga klasik Persib melawan Persija, akhir pekan ini. Dia pun mengaku sudah tak sabar tampil membela Persib melawan Persija.

"Saya sebagai pemain ingin terus memberikan yang terbaik jika dipercaya pelatih untuk kembali bermain. Saya akui ada rasa tegang karena apabila dimainkan menjadi momen pertama saya menghadapi Persija. Tapi itu wajar karena tensi pertandingan tinggi. Tapi, situasi tersebut bisa membuat kita menjadi lebih fokus," pungkasnya.(*)

Komentar