Kenapa Bobotoh Dilarang Menyaksikan Langsung Laga Persija vs Persib? Ini Penjelasan PT GTS


PT Gelora Trisula Semesta (GTS) menegaskan kembali larangan kepada bobotoh Persib Bandung untuk menghadiri langsung pertandingan Persija Jakarta kontra Persib yang rencananya digelar di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (5/11/2016).

Melalui surat bernomor 348/GTS/X/2016 yang dikirimkan kepada kedua klub, PT GTS kembali memberikan penegasan atau informasi mengenai beberapa hal yang harus dipatuhi kedua belah pihak, khususnya suporter kedua tim.

PT GTS memberikan peringatan kepada Persib untuk mengingatkan suporter mereka agar tak menghadiri laga tersebut sebagai bentuk komitmen atas kesepakatan yang sebelumnya dijalin oleh Persib, Persija, dan PT GTS.

"Ketidakhadiran suporter Persib Bandung adalam pertandingan tersebut sebagai bentuk reciprocal policy terhadap hal yang terjadi dalam pertandingan Persib Bandung vs Persija Jakarta di mana suporter Persija Jakarta juga tidak dapat hadir dalam pertandingan di Bandung," bunyi surat tersebut seperti dilansir Fourfourtwo.com.

Selain itu, PT GTS juga memberikan penegasan terkait sanksi komisi disiplin ISC yang saat ini masih berlaku untuk The Jakmania, suporter Persija.

"Larangan bagi suporter Persija Jakarta/Jakmania untuk menggunakan atribut di dalam stadion tempat pelaksanaan pertandingan," tulis GTS.(*)

Komentar