Lawan PSM, Persib Harus Bermain Lebih Rapat


Atep berharap Persib Bandung bermain lebih rapat ketika menghadapi PSM Makassar di Stadion Andi Matallatta, Makassar, Sabtu (29/10/2016).


Berkaca pada laga kontra Persegres, pekan lalu, Atep menilai jarak antara pemain Persib terlalu jauh. "Ada gap besar antara pemain di lapangan sehingga agak bolong di tengah dan belakang," kata Atep seperti dilansir Tribunnews.com.

Ini membuat permainan Persib cukup mudah dibaca lawan. Pangeran Biru diprediksi menang mudah terutama sejak tim asuhan Eduard Tjong tampil dengan 10 pemain selama lebih dari 45 menit.

Persib unggul 1-0 pada menit 21 lalu Persegres harus bermain tanpa striker Patrick da Silva yang diusir wasit pada akhir babak pertama dalam partai di Wibawa Mukti, Bekasi, Sabtu lalu.

Faktanya, Persib bersusah menambah satu gol, berkat lesakan Febri Hariyadi pada babak kedua. "Prediksi mungkin mudah tapi organisasi permainan tim lawan bagus, jujur saja soal itu. Di sisi lain, kreativitas serangan kami juga kurang," ujar kapten Persib itu.

Bahkan, gap antara pemain memberi bagi Persegres membangun serangan balik yang beberapa kali mengancam gawang Maung Bandung.(*)

Komentar