Pemain PSM Menyayangkan Tindakan 'Bodoh' Kembaran Zulham Zamrun

Para pemain Persib memprotes tindakan Zulvin Zamrun kepada Febri Hariyadi. Pikiran-rakyat.com

Pemain senior PSM Makassar Ardan Aras menyayangkan kartu merah yang diterima rekannya Zulvin Zamrun yang membuat timnya harus bermain 10 orang hingga akhirnya keunggulan 2-1 bisa disamakan Persib Bandung di masa injury time.
Saudara kembar Zulham Zamrun itu diusir keluar lapangan setelah melakukan tindakan 'bodoh' dengan menginjak punggung Febri Hariyadi pada menit 78. Bermain dengan jumlah pemain lebih sedikit membuat ritme permainan Juku Eja jadi berubah.

Kondisi tersebut akhirnya bisa dimaksimalkan Persib setelah Kim Jeffrey Kurniawan mengubah skor jadi imbang 2-2 di masa injury time.

"Saya menyanyangkan kartu merah Zulvin. Selain itu, kurangnya komunikasi antar lini membuat Persib leluasa masuk area pertahanan PSM‎," jelas Ardan seperti dilansir Galamedianews.com.

Zulvin dalam laga tersebut sepertinya dibuat frustasi oleh pergerakan Febri yang sepanjang laga head to head dengan dirinya berduel di sisi kiri permainan.

Tak hanya Zulvin, pemain PSM lainnya juga nampak dibuat 'kesal' oleh manuver Febri, seperti Syamsul Chaerudin yang terpaksa harus menjegal dengan keras Febri hingga membuatnya diganjar kartu kuning.(*)

Komentar