PSM Masih 'Sakit Hati' kepada Persib


PSM Makassar bertekad membalas kekalahan 2-3 dari Persib Bandung di putaran pertama ISC A 2016 saat giliran bertindak sebagai tuan rumah di Stadion Andi Mattalata, Makassar, Sabtu (29/10/2016).

Asisten Pelatih PSM, Syamsuddin Batola mengatakan, pihaknya memang akan kehilangan sejumlah pilar utama seperti Ferdinand Sinaga dan Rizky Pellu yang dipanggil timnas, namun telah diantisipasi dengan pemain yang tepat.

"Kami memang cukup kehilangan dua pilar utama kami yang memenuhi panggilan timnas. Kami akan memaksimalkan pemain yang ada dan kami siap mengamankan poin penuh dalam pertandingan nanti," katanya seperti dilansir Antaranews.com.

"Semoga pertandingan besok berjalan lancar dan sesuai keinginan.Kami juga telah menyiapkan pemain terbaik untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Ferdinand Sinaga dan Rizky Pellu," ujarnya.

Sementara itu pemain muda PSM, Andri Faisal Amru mengaku dirinya sebagai pemain tentu begtu berambisi untuk membawa timnya meraih kemenangan pada pertandingan tersebut.

"Apalagi kita akan mendapatkan dukungan penuh dari suporter sehingga akan meningkatkan motivasi seluruh tim," jelasnya.

Di pertemuan pertama, Juku Eja secara dramatis menyerah 2-3 di Stadion GBLA. Saat itu, Persib sukses membungkam PSM lewat gol penentu yang dicetak Purwaka Yudhi jelang pertandingan berakhir, tepatnya di menit 87.

kekalahan tersebut rupanya masih membekas dalam benak para pemain Juku Eja sehingga mereka bertekad membalas kekalahan tersebut di kandang sendiri.(*)

Komentar