Rencana 'Licik' Juku Eja Ketahuan, Ferdinand Tetap Dilarang Tampil di Laga PSM vs Persib


Striker PSM Makassar, Ferdinand Sinaga nampak hadir di Stadion Mattoanging, Makassar. Dia tak sendiri, Ferdinand ditemani istrinya, Aghie Veronica dan kedua anak mereka.

Ferdinand tidak ikut latihan bersama pemain PSM lainnya. Pencetak 10 gol untuk PSM ini hanya menyaksikan rekan-rekannya berlatih dari pinggir lapangan.

Usut punya usut, hal ini dikarenakan ia dilarang oleh pelatih timnas,Alfred Riedl. Kabarnya, Riedl melarang Ferdinand dan pemain timnas lainnya gabung latihan dan bermain untuk klub.

Alasannya, agar tetap fit kondisi fisik hingga kembali menjalani pemusatan latihan bersama timnas. Selain Ferdinand, PSM juga mengirim Rizky Pellu ke timnas.

"Dilarang pelatih (pelatih timnas, Alfred Riedl). Saya tidak bisa lama, karena tanggal 28 (Oktober, hari ini) sudah harus gabung timnas lagi," ujar Ferdinand seperti dilansir Tribunnews.com.

Baca juga: Persib Akan Bangun Markas Baru nan Mewah di Gedebage
Baca juga: Duel PSM Kontra Persib Tanpa 'Si Biang Kerok'

Sebelumnya Riedl 'dicurigai' bersikap tidak adil karena kubu PSM mengklaim siap memainkan Ferdinand dan Pellu saat menjamu Persib.

Namun hal itu tak lebih dari sekadar klaim yang tidak disertai konfirmasi atau izin kepada pihak timnas, PSSI dan PT GTS. Akhirnya rencana mereka berantakan setelah diendus oleh PSSI dan Riedl.

Maung Bandung sendiri di laga ini juga dipastikan kembali tidak akan memainkan dua pemainnya yang dipanggil timnas, Zulham Zamrun dan Yanto Basna.(*)

Komentar