Tanpa Bomber Andalan, Semen Padang Tak Akan Biarkan Arema Rusak Rekor Kandang


Semen Padang bertekad menjaga status sebagai tim dengan catatan laga kandang terbaik. Namun upaya mereka tak akan mudah, sebab lawan yang dihadapi kali ini adalah Arema Cronus yang memiliki kekuatan mumpuni.


Duel dua klub eks Galatama ini akan tersaji dalam laga pekan ke-26 Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 di Stadion H Agus Salim, Padang, Jumat (28/10/2016) yang rencananya disiarkan langsung SCTV pukul 21.30 WIB.

Tak hanya faktor kekuatan Arema sebagai tim, Kabau Sirah pun harus berjuang keras karena di laga ini mereka tak akan diperkuat penyerang tajam mereka, Marcel Sacramento yang harus menjalani skorsing satu kali pertandingan akibat akumulasi kartu kuning.

"Pertandingan kali ini adalah harga diri kita sebagai tim sapu bersih laga kandang, jadi jangan sampai Arema membobol gawang kita," kata Pelatih Semen Padang Nil Maizar di Padang seperti dilansir Antaranews.com.

Nil mengatakan Arema merupakan tim yang dipenuhi dengan pemain level timnas, ada dua pemain naturalisasi yang juga selevel timnas, oleh karena itu pihaknya bertekad berjuang keras dengan hasil yang maksimal.

Dengan absennya Marcel Sacramento, Nil mengaku masih mempunyai Vendry Mofu, Lee Gil Hoon Irsyad dan Nur Iskandar yang akan diturunkan dan dimaksimalkan dalam permainan.(*)

Komentar