Umuh: Pintu Persib Selalu Terbuka untuk Dado

Dedi Kusnandar. SIMAMAUNG.COM

Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar menegaskan pintu Persib selalu terbuka bagi Dedi Kusnandar jika memang berniat kembali ke Maung Bandung musim depan.

Pasang surut tim dalam meniti kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 menjadi alasan manajer berusia 68 tahun mesti bergerak cepat untuk menata kembali timnya dengan melakukan pendekatan kepada calon-calon pemainnya.

"Dia (Dedi) harus ketemu saya, mudah-mudahanlah, dia menanggapinya positif dan mau," kata Umuh seperti dilansir Tribunnews.com.

Isu kembalinya pemain akrab disapa Dado ini kembali menguat setelah pemain kelahiran asal Kabupaten Sumedang itu mengakhiri kontraknya dengan klub asal Malaysia, Sabah FA pada November ini.

Kendati belum ada hitam di atas putih, Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman pun ngebet untuk memboyong pemain yang pernah memperkuat Persib pada musim 2015 itu.

Sebelumnya, Dado menjadi bagian dari Maung Bandung, namun karena kompetisi divakumkan, Dedi memilihb hijrah ke Malaysia. Dado ikut berjasa membawa Maung Bandung menjadi juara Piala Presiden 2015.(*)

Komentar