18 Pemain Persib Ini Disiapkan Hadapi Persela

Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman memboyong 18 pemain ke Kota Lamongan untuk menghadapi Persela dalam laga lanjutan ISC A 2016 di Stadion Surajaya, Lamongan, Sabtu (26/11/2016).

Empat pemain tak dibawa Djanur ke Lamongan, di antaranya Rachmad Hidayat, Rudiyana, David Laly, dan kiper M Ridwan. "Untuk pertandingan tandang ini kami bawa 18 pemain. Sedangkan yang kami tinggal Rachmad, David Laly, Rudiyana, dan M Ridwan," kata Djanur, dilansir Juara.net.

Djanur menambahkan, Febri Hariyadi dan Jajang Sukamara yang kondisi kebugarannya sempat menurun seusai menjamu Semen Padang, turut dipersiapkan menghadapi Laskar Joko Tingkir. Kebugaran mereka dinilai sudah semakin membaik dan diprediksi fit 100 persen pada hari pertandingan.

"Diogo nggak masalah, yang masalah hanya Jasuk (Jajang Sukamara) dan Febri. Jasuk benturan di paha kanan, Febri di tulang punggung kaki agak memar tapi sekarang sudah 90 persen," ujarnya.

Rombongan tim Persib sendiri bertolak menuju Surabaya pada Kamis (24/11/2016) pagi.(*)

Daftar 18 pemain yang disiapkan Persib menghadapi Persela:

M. Natshir, I Made Wirawan; Jajang Sukmara, Diogo Ferreira, Vladimir Vujovic, Tony Sucipto, Dias Angga Putra, Taufiq, Hariono, Kim Jeffrey Kurniawan, Robertino Pugliara, Atep, Marcos Flores, Febri Hariyadi; Samsul Arif, Tantan, Sergio van Dijk, Yandi Sofyan

Komentar