Cerita di Balik Ditunjuknya Hariono Jadi Algojo Penalti

Persib.co.id
Setelah delapan tahun lebih membela Persib Bandung, Hariono akhirnya sukses mencatatkan namanya di barisan daftar pencetak gol saat Maung Bandung mengandaskan Perseru Serui dengan skor telak 6-2 di Stadion si Jalak Harupat, Rabu (30/11/2016).

Hariono maju sebagai algojo penalti pada injury time babak kedua setelah namanya bergemuruh di stadion. Bobotoh menyebut namanya agar dia yang maju jadi algojo penalti pasca dijatuhkannya Febri Hariyadi.

Gayung bersambut permintaan ribuan bobotoh di Stadion si Jalak Harupat itu direstui seluruh penggawa Maung Bandung yang memintanya untuk mengambil tendangan penalti. Hasilnya Hariono menjawab kepercayaan itu setelah eksekusinya sukses menaklukan kiper Perseru Choirun Nasirin.

Baca juga: Gol 'Perdana' Hariono, Penghargaan dari Skuat Persib untuk Sang Legenda

"Saya bersyukur dengan ini. Terimakasih ini dukungan semua, pelatih, official, dan Bobotoh semua meneriakan nama saya," kata Hariono yang resmi diperkenalkan sebagai pemain Persib pada Februari 2008 silam, dilansir Persib.co.id.

Hal lain yang membuatnya bersyukur adalah. Amanah yang diberikan semua kepadanya dapat dijalankan dengan baik. Dengan ciri khasnya, tetap dingin tanpa ekspresi, Hariono menyampaikan syukur atas keberhasilannya itu. "Alhamdulillah saya bisa menjalankannya," ucapnya.(*)

Sumber: Persib.co.id

Komentar