Hadapi Persib, Perseru Bermodalkan Ini


Pelatih Perseru Serui Hanafi menegaskan, timnya menatap laga melawan Persib Bandung dengan modal tekad menghadirkan kejutan dan membalikkan semua prediksi dalam laga yang digelar di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (30/11/2016) sore.

Dalam laga ini Cendrawasih Jingga harus bermain tanpa lima pilar andalannya karena alasan berbeda-beda. Di antaranya karena sakit dan satu pemainnya absen karena belum kembali dari Thailand untuk mengurus surat-surat.

"Modal kami untuk melawan Persib ini hanya keyakinan kita bisa mengatasinya seperti kita pernah mengalahkan Persib di kandang kami, kami sama-sama singkat persiapaannya, tapi modal itulah yang kini membuat anak-anak yakin," kata Hanafi, dilansir Top Skor.

Perseru kata Hanafi, juga memiliki peluang untuk meraih menang di kandang Persib. Ia berharap, penampilan tim asuhannya minimal sama ketika dijamu di Pusamania Borneo FC yang banyak menciptakan peluang meski berujung kekalahan telak 1-6.

"Kalau melihat ke sana, rasanya optimistis kita bisa mengimbangi permainan Persib, meski main di kandang lawan dan akan ada tekanan suporternya, anak-anak kami bukan pemain yang mudah patah semangatnya, kita lihat nanti seperti pertandingannya, target jelas menang seperti di putaran pertama lalu," ujarnya.(*)

Komentar