Hujan Gol Juga Terjadi di Laga Persiba vs Persela

Hujan gol tak hanya terjadi di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung. Di Stadion Persiba, Balikpapan, juga terjadi hujan gol.

Bedanya jika di Jalak Harupat Persib berpesta kemenangan dengan skor telak 6-2, laga di Stadion Persiba berakhir tanpa pemenang karena Persiba Balikpapan harus puas ditahan imbang Persela dengan skor 3-3.

Persela sempat memimpin dua gol terlebih dahulu melalui Hedipo Gustavo pada menit 7 dan Ivan Carlos pada menit 25. Sebelum kemudian diperkecil oleh bek Persiba Dirkir Glay pada menit 43. Skor 2-1 untuk tim tamu bertahan hingga babak pertama usai.

Di babak kedua Melcior Leideker berhasil menyamakan kedudukan pada menit 51. Namun Hedipo Gustavo kembali membawa Persela unggul jadi 3-2 pada menit 55. Mecior Leideker akhirnya jadi penyelemat muka tuan rumah lewat golnya pada menit 84. Skor 3-3 berakhir sampai laga usai.

Tak hanya hanya hujan gol, laga Persiba kontra Persela juga cukup panen kartu kuning. Wasit Nusur Fadillah yang memimpin laga mengeluarkan lima kartu kuning dan dua kartu merah yang diberikan kepada Dirkir Glay (Persiba) dan Persela Ivan Carlos (Persela).(*)

Komentar