Persib Incar Pemain yang Tampil di Piala AFF 2016

Jelang berakhirnya turnamen Indonesia Soccer Championship (ISC), Persib Bandung mulai melakukan perburuan sejumlah pemain menghadapi kompetisi resmi yang rencananya akan kembali digelar PSSI pada Maret 2017.

Manajer Persib Umuh Muchtar tak menampik jika pihaknya juga memantau para pemain yang saat ini tampil di Piala AFF 2016, khususnya pemain timnas Indonesia. Turnamen antarnegara ASEAN tersebut jadi salah satu referensi dalam perekrutan pemain menghadapi musim depan.

"Ada beberapa pemain yang masuk dalam daftar pemain incaran. Tapi semuanya harus disesuaikan lagi dengan kebutuhan tim," ujar Umuh, dilansir Galamedianews.com.

Namun Umuh tak menyebutkan siapa saja pemain yang menarik perhatian Persib. Dia hanya meyakinkan dalam perburuan pemain mutlak jadi hak pelatih. Terutama pelatih yang paling tahu kebutuhan tim seperti apa dan titik kelemahan yang harus dibenahi.

"Kami harus tahu dulu kelemahan posisi Persib di mana. Dan saya lihat tim sekarang sudah mulai menyatu. Semoga saja musim depan Persib mengawali start dengan baik dan perjalanan di liga berjalan mulus," pungkasnya.(*)

Komentar