Reaksi Sergio van Dijk Kali Ini Berbeda

Sergio van Dijk tak bisa menyembunyikan kekecewaan setelah Persib Bandung mengalami kekalahan 1-2 dari tuan rumah Persela Lamongan di Stadion Surajaya, Lamongan, Sabtu (25/11/2016).

Meski kembali mencetak gol seperti di dua laga sebelumnya, saat mengandaskan Persipura dengan skor 2-0 dan menentukan kemenangan atas Semen Padang. Kali ini van Dijk bereaksi beda. Dia mengaku tak senang meski bisa mencetak gol karena Persib menelan kekalahan.

Gol yang dilesakan van Dijk ke gawang Laskar Joko Tingkir setelah menerima umpan Febri Hariyadi tersebut merupakan koleksinya yang ke-8.

"Saya lebih senang melihat Persib menang karena tiga poin menjadi lebih penting daripada cetak gol tapi Persib kalah. Saya tidak puas dengan pertandingan malam ini," ujar van Dijk, dilansir Galamedianews.com.

Menurut pemain naturalisasi tersebut, Persib mengalami masalah di babak pertama, terutama ketika Persela bisa mencetak dua gol dalam interval hanya dua menit.

"Kami hilang konsentrasi karena gol kedua berlangsung sangat cepat. Itu meruntuhkan mental kami dan masalah mental itu tidak hanya dialami Persib, tim-tim manapun akan mengalami seperti itu saat terjadi dua gol secara beruntun," pungkasnya.(*)

Komentar