Van Dijk Enggan Berlama-lama Membiarkan Gawang Perseru Tak Kebobolan

Sergio van Dijk bertekad membantu Persib Bandung mencetak gol cepat ke gawang Perseru Serui dalam laga pekan ke-31 ISC A 2016 di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (30/11/2016) sore.

Menurut van Dijk, gol cepat sangat dibutuhkan Maung Bandung agar bisa mengendalikan pertandingan. Terlebih, di laga ini Persib mengalami krisis pemain belakang. Karena itu van Dijk enggan berlama-lama membiarkan gawang Cendrawasih Jingga tak kebobolan.

Seperti diketahui, Vladimir Vujovic dipastikan absen karena mendapatkan hukuman akumulasi kartu. Sedangkan Diogo Ferreira masih diragukan tampil, karena kondisi kebugarannya masih belum fit.

"Mudah-mudahan bisa cetak gol cepat, saya rasa kalau main di Bandung kita lebih menyerang. Mudah-mudahan besok bisa cetak gol cepat, karena dengan begitu bisa mematahkan rasa percaya diri Perseru," kata van Dijk, dilansir Vikingpersib.co.id.

Van Dijk tidak menampik, krisis pemain belekang ini membuat pertahanan Maung Bandung akan sedikit berubah. Kendati begitu, dia percaya kepada pemain yang ditugaskan pelatih bermain sebagai center bek.

"Sedikit susah tidak ada central defender, karena saya belum lihat pemain lain. Tapi saya percaya pemain kita bisa menggantikan, karena kualitas pemain kita cukup bagus juga, kita juga sudah kompak," ujarnya.(*)Sumber:Vikingpersib.co.id

Komentar