Begini Rencana Djanur Memperlakukan Van Dijk & Patrick Cruz

Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman ingin membuat Persib Bandung lebih sulit dibaca lawan di kompetisi musim depan. Salah satunya adalah mendatangkan para pemain yang bisa mendukung skema permainan jadi lebih variatif.

Perekrutan Patrick Dos Santos Cruz, jadi salah satu alasan atau wujud keinginan Djanur membuat Maung Bandung lebih berwarna dalam hal skema permainan sehingga bisa mengaburkan upaya lawan dalam membaca strategi permainan.

Meski tak secara gamblang menyatakan permainan Persib mudah dibaca lawan, namun Djanur sepertinya sudah melihat skema 4-2-3-1 dan pola alternatif 4-3-3 agak usang dan memerlukan penyegaran meski tanpa harus meninggalkan pola lama yang terbukti sukses membuat Persib dalam tiga tahun terakhir konsisten berada di jajaran atas.

Karena itu Djanur musim depan kemungkinan akan berusaha membuat Persib tampil dengan dua ujung tombak beda karakter, yakni Sergio van Dijk dan Patrick Cruz.

"Ya itu dia, kita harus punya banyak skema untuk musim depan, tidak terpaku pada 4-2-3-1, mungkin 4-4-2 dan mungkin ada yang lain," jelas Djanur, dilansir Simamaung.com.(*)

Komentar