Datang 'Menjemput' Trofi, Berharap Pergi Sebagai Juara

Vladimir Vujovic ikut berperan dalam mewujudkan apa yang diharapkan Persib Bandung dan jutaan bobotoh selama 19 tahun, menjadi juara atau yang terbaik di Indonesia pada kompetisi ISL 2014.

Gelar tersebut terasa spesial, sebab Vlado merasakannya di musim pertama dia berkarier bersama Persib dan di Indonesia.

Datang ke Persib untuk 'menjemput' gelar juara yang sudah diidamkan cukup lama, Vlado pun ingin 'pergi' dari Maung Bandung dengan membawa trofi. Dia berharap bisa meninggalkan sepak bola dan Persib dengan manis.

Seperti diketahui, Vlado nampaknya sudah teguh dan berkomitmen musim depan bakal jadi musim terakhirnya berkarier sebagai pesepakbola profesional.

"Tahun depan adalah tahun terakhir saya sebagai pemain dan saya berharap bisa mengakhiri karier sebagai juara Indonesia lagi bersama Persib," harapnya, dilansir Pikiran-rakyat.com.

Meski kerap menimbulkan rasa 'khawatir' karena sikap dan emosinya di lapangan, tapi Vlado membuktikan semua itu merupakan bentuk totalitas dan spirit dirinya demi memberikan yang terbaik buat Maung Bandung.

Sejak resmi dikontrak pada 2013, tanpa mengecilkan peran pemain lainnya, Vlado berperan besar saat Maung Bandung meraih gelar juara ISL 2014, Piala Wali Kota Padang 2015, dan Piala Presiden 2015.

"Tantangan pada musim depan akan lebih berat. Kami harus mempersiapkan diri lebih baik karena tim-tim lain juga berbenah. Kami harus segera bangkit setelah gagal jadi juara musim ini. Kompetisi nanti adalah yang sesungguhnya, kami harus kembali ke podium juara," ujarnya.(*)

Komentar