Djanur Beberkan Proses Transfer Patrick Cruz

Munculnya nama Patrick Dos Santos Cruz sebagai rekrutmen Persib Bandung mungkin masih mengejutkan sebagian bobotoh. Bomber asal Brasil itu tiba-tiba muncul di tengah ramainya rumor terkait Makan Konate dan Marcel Sacramento.

Namun Pelatih Djadjang Nurdjaman menampik, perekrutan Patrick Cruz tanpa perhitungan matang. Ditegaskan Djanur, dia sudah cukup lama mengincar pemain yang tampil cemerlang bersama Mitra Kukar di Piala Jenderal Sudirman 2015 itu.

Bahkan, saat proses negosiasi dilakukan Djanur terbilang sukses 'melindungi' Patrick Cruz dari sergapan media Malaysia maupun Indonesia. Seperti diketahui sebelum diumumkan bakal gabung ke Persib, Patrick Cruz tercatat sebagai pemain klub Liga Super Malaysia, T-Team FC.

"Tiba-tiba? Engga juga dan Alhamdulillah untuk kali ini saya bisa menjaga rapat-rapat. Sudah dari beberapa bulan yang lalu kali," beber Djanur, dilansir Simamaung.com.

"Cukup beralasan dong, dia pemain muda, cocok sama apa yang saya cari karena di posisi striker saya sudah memiliki Sergio. Memang tipikal itu yang saya cari, tipe yang berbeda dengan Sergio. Dia punya kecepatan, pengalaman main di Indonesia juga sudah dia miliki," bebernya.

Djanur optimistis kemampuan Patrick Cruz bisa mendukung rencananya dalam mengatur skema dan pola permainan Maung Bandung musim depan.(*)

Komentar