Djanur Respons 'Ancaman' Marcos Flores

Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman memastikan, tak akan menghalangi Marcos Flores pergi ke klub lain. Djanur menegaskan, akan menghormati keputusan Flores jika memang enggan menunggu atau jadi opsi kedua.

Hal itu disampaikan Djanur sebagai respons atas pernyataan Flores yang 'mengancam' tak akan mengambil kesempatan atau peluang bertahan di Persib karena alasan tak mau jadi pilihan kedua setelah gelandang asal Brasil Alex Willian Costa Silva.

"Tapi kalau Marcos kecewa dan tidak mau bergabung lagi bersama kami, ya sudah tidak apa-apa, kami akan cari pemain lain, toh banyak pemain yang melamar ke kami," tegas Djanur, dilansir Pikiran-rakyat.com.

Nasib Flores yang terkesan digantung membuat gelandang berkebangsaan Argentina itu membuka pintu negosiasi kepada klub lain, terutama yang benar-benar berminat dengan kemampuan olah bolanya.

Flores sendiri berstatus menunggu karena Djanur ingin lebih dulu melihat kemampuan Alex Willian yang digadang-gadang punya kemampuan cukup baik. Dalam skenario Djanur, Flores kemungkinan akan dipertahankan jika kemampuan Alex ternyata di luar harapan.(*)

Komentar