Enggan Jadi Opsi Kedua, Flores Pilih Hengkang dari Persib

Skenario Persib Bandung menjadikan Marcos Flores sebagai alternatif kedua akhirnya jadi 'bumerang'. Gelandang asal Argentina itu memilih menerima tawaran dari klub lain ketimbang menggantungkan nasibnya di Persib kepada pemain lain.

Sebelumnya Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman mengklaim jika Flores mau menunggu kepastian masa depannya di Persib setelah dilakukan proses seleksi kepada gelandang asal Brasil Alex Willian Costa Silva.

Namun skenario itu belakangan justru cukup mengusik perasaan Flores merasa, sebab Persib langsung ataupun tidak langsung telah menggantung masa depannya. Karena di sisi lain dia pun tak cukup memiliki banyak waktu untuk menjawab tawaran yang datang dari klub lain

"Saya akan meninggalkan Bandung untuk klub lain di Indonesia, saya bukan pilihan kedua Janur, saya harap Bandung sukses musim 2017 nanti," kata Flores melalui pesan singkat, dilansir Simamaung.com.

Seolah merasa 'sakit hati' karena jadi opsi kedua, Flores menegaskan, tak akan mengambil kesempatan bertahan di balik rencana Persib melakukan seleksi kepada Alex Willian. Pemain 31 tahun itu menegaskan, hanya ingin berada di tim yang memang sepenuhnya percaya terhadap kapasitas dirinya sebagai jenderal lapangan.

"Tidak, saya tidak akan mengambil kesempatan itu. Saya bukan pilihan kedua. Sudah ada klub lain yang percaya dengan kapasitas saya untuk menolong tim mereka. Jadi saya siap untuk bergabung dengan mereka secepat mungkin," pungkasnya.(*)

Komentar