Ini Rencana Djanur kepada Gian Zola

Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman mengaku sudah memiliki rencana dengan Gian Zola. Musim depan, penggawa andalan Persib U-21 itu diharapkan bisa mengikuti jejak rekan seangkatannya Febri Hariyadi.

Djanur memastikan akan memberikan kesempatan kepada Zola untuk merasakan persaingan dalam skuat senior Maung Bandung sekaligus membuktikan kualitasnya.

"Saya sudah punya rencana untuk Zola. Dia akan masuk dalam formasi tim senior musim depan," tutur Djanur, dilansir Pikiran-rakyat.com.

Skuat Persib musim 2017, kata Djanur akan dihuni 23 hingga 24 pemain. Menurut dia, butuh minimal dua pemain untuk satu posisi. Zola yang merupakan seorang gelandang serang akan diplot untuk melapis playmaker asing yang nantinya bakal membela Persib. Salah satu yang diproyeksikan adalah Alex Willian Costa Silva.

"Untuk posisi gelandang serang asing akan kita seleksi pemain dari Brasil. Nah, untuk lokalnya, Zola disiapkan karena tidak mungkin seorang pemain terus bertanding di setiap laga, kadang ada cedera atau akumulasi kartu," ujar Djanur.

Dia menilai, banyak pemain potensial yang lahir dari pembinaan akademi pemain muda Persib. Namun, kata Djadjang, tidak mungkin dirinya langsung mengambil banyak pemain muda untuk masuk dalam tim senior Persib Bandung.(*)

Sumber: Pikiran-rakyat.com

Komentar