Jupe Tanggapi Rumor Kembali ke Persib


Sriwijaya FC dikabarkan bakal mencoret empat pemain senior dan sarat pengalaman yakni Firman Utina, Supardi Nasir, Muhammad Ridwan, dan Achmad Jufriyanto.

Pencoretan tersebut membuat rumor pemain yang akrab disapa Jupe itu akan berlabuh kembali ke Persib Bandung, makin kencang.

Namun, Jupe yang sebelumnya pernah membawa Persib juara Indonesia Super League 2014 dan Piala Presiden 2015, enggan berkomentar soal rumor tersebut. "Saya malah nggak tahu," ucap Jupe, dilansir Bola.com.

Rumor pemain yang datang dan pergi ke Persib memang cukup ramai jelang persiapan kompetisi musim depan. Sejauh ini, Persib baru memastikan empat pemain anyar yakni Dedi Kusnandar, Patrick Cruz, Shohei Matsunaga, dan Wildansyah.

Manajer Persib, Umuh Muchtar menegaskan bahwa hingga saat ini, pemain baru "Maung Bandung" baru empat pemain. Di luar itu masih sebatas rumor.

"Kalau bukan pernyataan dari manajemen itu rumor saja. Bobotoh sabar saja dulu, nanti tanggal 2 Januari akan terlihat jelas siapa saja pemain Persib," kata Umuh.(*)

Komentar