Klaim Djanur: Flores Rela Menunggu Meski Jadi Nomor '2'

Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman menepis kabar Marcos Flores bakal hengkang karena tak jadi opsi pertama. Djanur bahkan, mengklaim Flores rela menunggu kepastian dari Maung Bandung.

Sosok Flores seolah terlupakan di tengah ramainya pemberitaan rencana kedatangan Alex Willian Costa Silva. Gelandang serang asal Brasil itu kabarnya akan segera menjalani tes di Persib.

Willian bisa dikatakan jadi penentu nasib Flores di Persib. Jika saat menjalani tes, eks pemain Santos dan Botafogo itu bisa membuktikan kualitasnya memang benar-benar mumpuni seperti dalam rekaman video yang diterima Djanur, maka Flores harus mencari klub anyar.

Sebaliknya, jika ternyata kemampuan Alex jauh dari harapan. Djanur memastikan kemungkinan besar untuk pos playmaker ini pilihannya akan jatuh kepada Flores.

Namun begitu Djanur tetap harus hati-hati dengan skenario yang bakal dilakukannya. Sebab bagaimanapun secara psikologis, Flores sepertinya sekarang tengah merasa jadi sosok nomor dua.

"Belum (punya tim baru) yang pasti dia memilih prioritaskan kita (Persib). Lagi pula kita belum memutuskan untuk tidak memakai dia lagi, artinya dia masih menunggu, saya masih komunikasi sama dia," ujar Djanur, dilansir Simamaung.com.

Di akun Instagram-nya, Flores menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada bobotoh dan Persib yang telah mendukungnya selama ini.

"Terimakasih untuk Bobotoh yang mau merangkul saya sedemikian rupa dalam waktu yang singkat ini sebagai playmaker," ucap Flores dalam video yang ia unggap di akun Instagram-nya.

Flores pun menyatakan akan segera memutuskan dimana ia akan berlabuh untuk musim depan. Dia menegaskan akan membela tim yang memercayainya secara penuh dan tertarik dengan kapasitasnya di lapangan.

"Jadi saya segera memutuskan untuk bergabung dengan siapapun klub yang memiliki kepercayaan kuat akan kapasitas saya di lapangan. Segera saya akan mengumumkan masa depan sepak bola saya untuk musim 2017," pungkasnya.(*)

Komentar