Manuver Persib Bikin Sriwijaya FC 'Keteteran'

 Pergerakan Persib Bandung di bursa transfer jelang kompetisi resmi musim depan membuat sejumlah klub 'keteteran'. Salah satunya adalah Sriwijaya FC.

Bahkan Manajemen Sriwijaya FC mengungkapkan kekecewaannya oleh pendekatan yang dilakukan Maung Bandung kepada sejumlah pemainnya. Sebab mayoritas pemain Laskar Wong Kito masih terikat kontrak hingga Februari 2017.

Namun demikian kubu Sriwijaya FC menegaskan, tidak ragu melepas pemain yang merasa sudah tak nyaman bermain untuk klub kebanggaan warga Sumetera Selatan itu musim depan. Salah satunya Wildansyah yang beberapa hari lalu diklaim sudah setuju pindah ke Persib.

Sekretaris tim Achmad Haris mengatakan, pihaknya tidak akan menahan sang pemain bila memang sudah tidak berminat lagi membela Sriwijaya FC musim depan. Ia mencontohkan kasus Achmad Hisyam Tolle dan Eka Ramdani yang meminta mundur dari tim di akhir putaran pertama Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

"Kami memang cukup kecewa, karena bagaimanapun Wildansyah masih terikat kontrak hingga Februari mendatang, sehingga secara etika harus menghubungi kami terlebih dulu," ujar Haris, dilansir Goal.com.

"Namun bila sang pemain sudah tidak nyaman, kami juga tidak akan menahannya. Kami mengizinkan dengan alasan kemanusiaan, tapi ada komunikasi terlebih dulu," imbuhnya.(*)

Komentar