Nyaris Gabung ke Persib, Striker Asal Brasil Ini Mendekat ke Persija

Sempat identik dengan Persib Bandung, nama penyerang asal Brasil Aron da Silva kini masuk daftar bidikan Persija Jakarta jelang kompetisi resmi musim 2017 mendatang.

Aron dua kali batal berseragam Persib meski sudah menjalani latihan dan pada 2016 bahkan sempat membela Maung Bandung di laga uji coba, salah satunya melawan Bali United di Stadion Siliwangi, Februari 2016.

Rumor perekrutan Aron oleh Macan Kemayoran tak lepas dari keputusan Manajemen Persija mengikat Stefano Cugurra Teco yang notabene adalah mantan pelatih klub yang dibela Aron yakni Royal Thai Navy FC.

Bahkan, Aron memberikan sinyal jika dia bakal berkarier di Indonesia lewat akun Twitter-nya. Striker berusia 33 tahun itu menjelaskan bahwa dirinya sangat dekat dengan Indonesia. Namun, ia masih merahasiakan klub, yang ditunjukkanya punya nama dua kata.

Terkait isu bakal bergabungnya Aron, Presiden Persija Ferry Paulus tak menampiknya karena dia dikenal selalu mengekor kepada Stefano. Ia menjadi anak asuh pelatih anyar Persija itu di Osotspa Samut Prakan, sebelum mengikuti jejak Stefano Cugurra Teco ke Royal Thai Navy FC.

"Ya pasti ada. Tak menutup kemungkinan Stefano Cugurra membawa pemain yang dipercayainya," jelas Ferry, dilansir Sportsatu.com.(*)

Komentar