Pemain Barito Ini Mengaku Gabung ke Persib, Djanur: Siapa Dia?

Pemain Barito Putera asal Brasil Thiago Amaral bikin 'gempar' para netizen, terutama bobotoh setelah memasang status di akun Instagramnya jika ia merupakan salah satu pemain Persib Bandung di kompetisi musim 2017.

Entah memang mengklaim atau salah menulis, yang jelas dalam akun Instagramnya, @thiagoamaral92. Thiago mengganti profil dengan mengatakan 'Playing on PS Persib Bandung-Indonesia'. Artinya, ia merupakan pesepakbola yang bermain untuk klub Persib Bandung di Indonesia.

Menanggapi klaim Thiago tersebut, Direktur Operasional PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Zaenuri Hasyim, membantah pihaknya telah merekrut pemain yang 'cuma' mengoleksi satu gol di turnamen ISC A 2016 tersebut.

Menurutnya Maung Bandung itu masih tetap konsisten dengan sejumlah nama yang jadi buruan, yakni gelandang serang asal Brasil, Alex Willian Costa atau Marcos Flores yang dijadikan opsi kedua.

"Tidak tahu, yang saya tahu hanya dua nama yang masih jadi bahan pertimbangan. Alex dan Marcos Flores. Kalau Thiago saya tidak tahu," ujar Zaenuri, dilansir Indosport.com.

Hal senada Diungkapkan Pelatih Persib Bandung, Djajang Nurdjaman. Pelatih yang akrab disapa Djanur justru tidak mengetahui pemain bernama Thiago Amaral tersebut. "Siapa Thiago, dari mana klub sebelumnya? Tidak tahu," ungkap Djanur.(*)

Komentar