Performa Skuat Persib Bikin Djanur Dilematis

Performa para pemain Persib Bandung yang menunjukkan perkembangan positif di beberapa laga terakhir turnamen ISC A 2016 ternyata membuat pelatih Djadjang Nurdjaman, merasa dilematis.

Hal itu diungkapkan oleh Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Zainuri Hasyim. Menurut mantan Pangdam III Siliwangi itu, Djanur kini justru merasa 'galau' setelah melihat beberapa pemainnya malah menunjukkan prospek cerah.

Namun Zaenuri tak menyebutkan siapa saja pemain yang tadinya masuk rencana dilepas dan kini jadi masuk daftar dipertimbangkan untuk dipertahankan. Ia hanya menjelaskan setelah laga terakhir melawan Arema, pihaknya berpikir ulang terkait rencana mendatangkan tujuh pemain anyar serta melepas 30 persen pemain yang ada saat ini.

"PaK Djadjang akan kembali mempertimbangkan untuk melabuhkan para pemain baru. Rencananya ada 7 pemain yang akan datang, tapi melihat penampilan terakhir lawan Arema membuat saya berpikir ulang," jelasnya, dilansir Galamedianews.com.

Dari tujuh pemain yang akan datang, dua nama yang sudah hampir pasti yakni Dedi Kusnandar ‎dan Patrick Dos Santos Cruz (Brasil). Sedangkan nama-nama lainnya masih bisa berubah.

Rencananya dalam seminggu ini, manajemen akan melakukan evaluasi secara menyeluruh. Sehingga kepastian soal pemain yang akan datang dan dilepas akan ditentukan pada 2 Januari mendatang.

"Kami ‎inginnya gelar evaluasi secepatnya karena makan cepat makin bagus. Semuanya tergantung dari kesediaan waktu dari Pak Glen (Sugita/Direktur Utama PT PBB). Kami ingin segera menyelesaikan proses administrasi secepatnya," tambahnya.(*)

Komentar