Persib Berpeluang Memboyong Kembali Jupe

Manajemen Sriwijaya FC memberi sinyal bakal melepas Achmad Jufriyanto. Selain pemain yang akrab disapa Jupe itu, Laskar Wong Kito juga membuka kemungkinan tak memperpanjang Firman Utina dan M Ridwan.

Hanya saja, kepastian ini masih menunggu hasil evaluasi yang telah diberikan pelatih Widodo Cahyono Putro. Demikian dilansir Goal.com.

"Nanti kami akan mempelajari laporan evaluasi dari pelatih terlebih dulu. Kami targetkan tim sudah akan terbentuk di pertengahan Januari nanti, karena kami akan langsung melakukan persiapan menghadapi Piala Presiden yang diperkirakan digelar Februari mendatang," papar Sekretaris tim Achmad Haris.

"Jadi semua itu bisa iya [dilepas], mereka tidak kami perpanjang kontraknya. Semua itu memang menjadi pertimbangan lagi. Makanya kami evaluasi secara menyeluruh nanti," sambungnya.

Seperti diketahui Jupe merupakan salah satu pemain yang santer dikabarkan bakal diboyong kembali oleh Persib musim depan. Hal itu tak lepas dari pernyataan Pelatih Djadjang Nurdjaman yang mengatakan akan merekrut seorang bek lokal untuk memperkuat lini belakang Maung Bandung musim depan.(*)

Komentar