Persib Coret 11 Pemain, Siapa Saja? Berikut Ini Daftarnya

Komisaris sekaligus Direktur Operasional PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Zaenuri Hasyim menyatakan, sebanyak 11 pemain dipastikan tak akan diperpanjang kontraknya musim depan.

Dilansir Indosport.com, ke-11 pemain tersebut adalah Purwaka Yudhi, Dias Angga Putra, Taufiq, Rachmad Hidayat, Yandi Sofyan Munawar, David Laly, Samsul Arif, Rudiyana, M Agung Pribadi serta dua pemain asing yakni Diogo Alves Ferreira dan Robertino Pugliara.

Sementara 14 pemain lainnya ditambah dua pemain Persib U-21 yang statusnya juga membela tim senior yakni Gian Zola dan Jujun Saepulloh, dipastikan bakal dipertahankan.

Sedangkan Marcos Flores meski menyatakan akan memilih pinangan klub lain, tapi dia statusnya masih menunggu karena Persib akan melakukan tes dan seleksi kepada gelandang asal Brasil Alex Willian Costa Silva.

Dijelaskan Zaenuri, Manajemen PT PBB awalnya baru akan membereskan daftar pemain yang dipertahankan dan tidak dipertahankan, Januari mendatang. Namun karena alasan demi karier masing-masing pemain, maka keputusan dilakukan lebih cepat dari yang direncanakan.

"Mereka juga kan pastinya butuh kepastian lebih cepat, karena mereka yang tak dipertahankan pastinya harus cepat-cepat juga nyari klub baru," jelas Zaenuri.

"Kalau nunggu evaluasi manajemen pasti lama karena beberapa (pengurus) berada di luar negeri. Yang kontraknya satu tahun tidak masalah, atau yang sampai turnamen (ISC) selesai tidak masalah. Kalau yang dua tahun harus melalui surat resmi," tambahnya.(*)

Komentar