Persib Tunggu Playmaker Asal Brasil, Flores Tetap Masuk Opsi

Pencarian Persib Bandung akan sosok playmaker, sepertinya tak akan terpaku pada satu nama saja. Pelatih Djadjang Nurdjaman pun mengakui banyak opsi untuk posisi ini.

Setelah Makan Konate kemungkinan besar tak akan direkrut karena alasan sikap agennya yang rumit ditambah faktor cedera. Persib dijadwalkan akan melihat kemampuan gelandang serang asal Brasil yang namanya masih dirahasiakan oleh Djanur.

Selain itu, Djanur pun masih menyimpan Marcos Flores sebagai salah satu opsi untuk mengisi posisi playmaker. Namun jika diurutkan Flores tak berada di barisan terdepan karena Djanur sepertinya cukup penasaran dengan kemampuan gelandang serang asal Brasil yang dibidiknya.

"Untuk pemain yang di tengahnya kelihatannya ke situ (pemain Brasil) tapi belum final ya, karena dia masih harus seleksi," jelas Djanur, dilansir Simamaung.com.

Sementara Flores tetap masuk opsi, bukan semata-mata karena berlikunya proses negosiasi dengan Konate. Flores menunjukkan cara bermainnya cukup nyetel dengan sejumlah pemain, seperti Febri Hariyadi.

"Iya ada banyak pilihan di gelandang asing. Tapi kalau untuk Marcos (Flores) juga masih menjadi salah satu opsi," papar Djanur.

Namun playmaker asal Argentina itu bisa dikatakan memiliki kekurangan sebagai pemecah kebuntuan dari lini kedua. Itu juga yang membuat kenapa Djanur sebelumnya sangat ngotot membawa pulang Konate yang cukup subur sebagai seorang gelandang serang.

Sejauh ini Persib sendiri sudah memastikan tiga pemain asing musim depan. Yakni Vladimir Vujovic, Matsunaga Shohei, dan Patrick Dos Santos Cruz.(*)

Komentar