Robertino Pugliara Pilih Tinggalkan Indonesia

Robertino Pugliara memilih untuk meninggalkan Indonesia begitu menyelesaikan tugasnya membela Persib Bandung di turnamen Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

Pemain asal Argentina itu tak bisa menjamin bakal tetap jadi bagian Persib untuk kompetisi musim depan. Saat ini Robertino menyatakan, hanya ingin melepas 'penat' dan memilih pulang kampung ke Argentina untuk memulihkan kondisi dan berlibur.

"Saya pulang ke negara saya. Karena saya juga sudah habis kontrak di sini. Ke depannya saya belum tahu," ungkap Robertino, dilansir Simamaung.com.

Pemain yang pernah membela Persiba Balikpapan, Persipura Jayapura dan Persija Jakarta itu tak menampik bahwa dirinya sudah nyaman bersama skuat Maung Bandung. Banyak tawaran menghampiri, namun hal itu masih dirahasiakan Pugliara.

"Kita nanti lihat saja, apa yang bagus buat saya dan keluarga. Tapi kalau secara pribadi itu saya ingin (bertahan). Saya senang di sini, saya sudah enak main sama teman yang lain," jelasnya.

"Memang sudah ada tawaran datang. Tapi saya tidak perlu sebutkan sekarang, yang jelas masih dari tim di Indonesia," pungkasnya.(*)

Komentar