Sempat Dikaitkan dengan Persib, Pemain Ini Dipertahankan Klubnya

Setelah sempat diisukan bakal dipinang Persib Bandung, 'runner-up' top skor ISC A 2016, Marcel Sacramento akhirnya dipertahankan Semen Padang.

Penyerang asal Brasil yang mengoleksi 21 gol di turnamen ISC A 2016 itu, termasuk di antara 16 pemain Kabau Sirah yang diproyeksikan kembali berseragam klub eks Galatama itu musim depan.

Selain Marcel, Semen Padang pun memastikan bakal mempertahankan dua legiun asing Muamer Svaraka dan Cassio Francisco de Jesus.

Dilansir situs resmi klub, Direktur Teknik Semen Padang Iskandar Zulkarnain Lubis mengatakan, bahwa ke-16 pemain tersebut sudah melakukan komunikasi dengan manajemen klub. Mereka pun sepakat untuk tetap membela Semen Padang FC musim depan.

Untuk melengkapi komposisi skuat, saat ini manajemen sedang melakukan negosiasi dengan pemain-pemain yang telah diincar yang sesuai dengan kebutuhan tim. Apalagi Semen Padang harus kehilangan salah satu pemain pentingnya, M Nur Iskandar.

"Kita sudah melakukan komunikasi dengan pemain. Saat ini, sudah ada 16 pemain yang setuju untuk tetap berada di Semen Padang FC, untuk pemain baru kita harap suporter pencinta Kabau Sirah bersabar hingga Januari mendatang," jelasnya.(*)

Daftar Pemain Semen Padang yang Dipertahankan

Jandia Eka Putra, Rendy Oscario (kiper); Cassio Francisco de Jesus, Agung Prasetyo, Hengki Ardiles, Handi Ramdhan, Novan Setya Sasongko, Fandry Imbiri, Novrianto; Muamer Svaraka, Rudi, Vendry Mofu, Irsyad Maulana, Riko Simanjuntak; Adi Nugroho, Marcel Sacramento

Komentar