Tak Dipertahankan Persib, Kemana Yandi Sofyan Berlabuh?

Setelah dinyatakan tak masuk rencana Persib Bandung musim depan, Yandi Sofyan Munawar mengaku, sudah memiliki rencana untuk melanjutkan kariernya di lapangan hijau.

Yandi merupakan satu dari enam pemain yang kemungkinan besar tak akan diperpanjang kontraknya oleh Maung Bandung. Lima pemain lainnya adalah Diogo Ferreira, Robertino Pugliara, David Laly, Taufiq dan Dias Angga Putra.

Adik eks penyerang timnas Indonesia Zaenal Arif itu mengaku, sudah dihubungi Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman terkait statusnya di Persib.

"Iya kemungkinan besar (tidak di Persib). Bukan mengundurkan diri, karena saya sudah ada pembicaraan saja sama Pak Djadjang enggak diperpanjang (kontrak)," kata Yandi, dilansir Simamaung.com.

Meski menyatakan sudah melakukan pembicaraan dengan klub peminat, namun Yandi enggan membeberkan di klub mana dia akan berlabuh musim depan. Tapi dia memastikan klub yang menaruh minat kepada dirinya berasal dari kasta ISL.

"Memang ada tawaran beberapa klub, itu dari klub ISL (Indonesia Super League). Sejauh ini baru pembicaraan saja, nanti juga media tahu. Mudah-mudahan, Insya Allah bisa," ujarnya.

Meski nama Yandi dan sejumlah pemain lainnya sudah diketahui umum bakal terdepak. Namun manajemen Maung Bandung sendiri belum secara resmi mengumumkan siapa saja pemain yang dipertahankan dan tak diperpanjang kontraknya.

"Kalau saat ini saya masih pemain Persib, belum ada surat resmi dan yang lainnya," beber Yandi.(*)

Komentar