Tampil Menawan, Nilai Kontrak Febri di Persib Naik

Performa apik Febri Hariyadi bersama Persib Bandung di putaran kedua ISC A 2016 berimbas positif terhadap nilai kontrak pemain yang mulai dikenal namanya ketika membela Maung Bandung di turnamen Piala Jenderal Sudirman 2015.

Naiknya nilai kontrak Febri musim depan merupakan wujud sekaligus bukti perhatian manajemen kepada pemain yang dinilai bisa memberikan kontribusi besar terhadap permainan tim di lapangan. Sebaliknya bagi Febri, ini jadi tanggung jawab moril untuk membuktikan bisa lebih baik lagi musim depan.

"Saya sebagai pemain tentu senang juga (mendapatkan apresiasi manajemen). Tapi tuntutan dari manajemen tentu tidak akan gampang. Jadi Febri akan tampil termotivasi untuk musim depan," ucap pemain berusia 20 tahun itu, dilansir Pikiran-rakyat.com.

Dia mengungkapkan, secara pribadi dirinya tak terbebani dengan kontrak baru tersebut. Sebab, sebagai pemain ia harus terus bekerja keras agar bisa memenuhi ekspektasi manajemen dan bobotoh yang tak henti-hentinya memberikan dukungan.

"Beban tidak ada. Semoga musim depan kami bisa lebih baik lagi dan bisa mengantarkan Persib menjadi juara di Liga Indonesia musim 2017," ucap mantan pemain jebolan diklat Persib ini.

Sebelumnya Manajer Persib Umuh Muchtar memastikan pihaknya tetap akan mempertahankan pemain berusia 20 tahun itu untuk jadi bagian dari skuat Maung Bandung musim mendatang. Manajemen telah menyodorkan kontrak terbaru bagi Febri untuk melakoni musim depan dengan dua kali lipat dibanding musim 2016.(*)

Sumber: Pikiran-rakyat.com

Komentar