Terdepak dari Persib, David Laly Merapat ke Barito

Tak perlu menunggu waktu terlalu lama bagi David Laly untuk mendapatkan klub baru sebagai tempat melanjutkan karier sepak bola setelah tak dipertahankan Persib Bandung.

Pemain kelahiran Papua itu dikabarkan tinggal selangkah lagi dan hanya menunggu waktu untuk diumumkan sebagai penggawa baru Barito Putera musim depan.

Hal itu disampaikan agen David Laly, Munial Sports Group (MSG) yang memastikan masa depan kliennya itu tetap cerah meski Persib tak melanjutkan kontrak eks pemain Pelita Bandung Raya itu meski sebenarnya baru berakhir pada 2017 mendatang.

"Memang Barito sudah menyatakan mau dia juga untuk bergabung, jadi kemungkinan besar David pindah ke Barito," ungkap Muly, dilansir Simamaung.com.

Muly memastikan David sudah sepakat dengan nilai kontrak yang disodorkan Barito. Namun David belum menandatangani kontrak karena masih menunggu keputusan resmi terkait nasibnya di skuat Maung Bandung.

Meski begitu finalisasi kepindahan David memang tinggal menunggu waktu lantaran Persib juga sudah mendapat 2 penyerang baru. "Iya sudah deal soal nominal, tapi untuk saat ini dia masih belum tanda tangan kontrak," ujarnya.(*)

Komentar