Terkait Makan Konate, Ini Keputusan Persib

Persib Bandung kemungkinan tak akan memboyong kembali Makan Konate dalam waktu dekat. Selain karena Konate dikabarkan mengalami cedera serius, Maung Bandung merasa kecewa oleh sikap agennya.

Manajer Persib, Umun Muchtar mengakui cukup dipusingkan ulah agen Konate, Mamadou yang menurutnya tidak serius melakukan negosiasi. Mamadou terkesan memainkan harga, sehingga hal tersebut mebuatnya kesal.

Umuh sangat menyayangkan sikap Mamadou. Padahal, kata dia, Konate sangat gembira ketika mengetahui Persib bakal merekrutnya kembali dan ingin kembali berlabuh ke Maung Bandung.

"Waktu itu saya bertemu dengan dia (Mamadou). Ketika ditanya mau buka harga berapa, dia engga mau menjawab. Ya, terkesan memainkan harga. Ya, akhirnya dia kena batunya. Sebelumnya, kondisi serupa juga terjadi saat dia nego sama salah satu tim dari Filipina. Karena sikapnya yang seperti itu, akhirnya yang dari Filipina juga kesal," ujar Umuh, dilansir Galamedianews.

Selain itu, kabar terakhir yang menyebutkan pemain asal Mali itu sedang didera cedera lutut pun, menjadi salah satu pertimbangan Persib kemungkinan besar tidak merekrut Konate kembali.

"Ya, kabar terakhir juga dia kan cedera lutut. Sudah dua kali diperiksa dan katanya dia memang cedera. Ya, itu jadi salah satu pertimbangan kami juga untuk tidak merekrut dia (Konate)," katanya.(*)

Komentar