Terkuak, Siapa Pemain Asing yang Dipertahankan Persib

Meki belum diumumkan secara resmi oleh manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) maupun jajaran pelatih. Namun siapa pemain asing yang bakal dipertahankan sudah terkuak.

Manajer Persib Umuh Muchtar memastikan sejauh ini Persib kemungkinan besar akan mempertahankan Vladimir Vujovic (Montenegro). Padahal sebelumnya Vlado dikabarkan bakal pensiun dan alih profesi sebagai agen.

Dengan demikian kata Umuh, saat ini Maung Bandung sudah mengantongi dua pemain asing yakni Patrick Dos Santos Cruz (Brasil), mantan pemain Mitra Kukar yang sebelumnya main bareng Makan Konate di Liga Super Malaysia bersama T-Team FC.

"Dua pemain asing sejauh ini yang positif satu Vladimir Vujovic satu lagi Patrick. Ya pertimbangannya Vladimir masih siap walau sempat diisukan dia mau pensiun, dia juga siap ikut cari-cari kawan yang nanti bisa bergabung," beber Umuh, dilansir Simamaung.com.

Totalitas Vlado di lapangan buat Persib cukup membuatnya konsisten berada di skuat utama Maung Bandung dan diterima oleh bobotoh meski terkadang sikapnya yang meledak-ledak di lapangan tak jarang membuat jajaran pelatih maupun pengurus klub waswas.(*)

Komentar