Umuh Minta T-Team Lepas Konate ke Persib

Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar meminta Terengganu Team (T-Team) FC merelakan Makan Konate 'pulang' ke Maung Bandung.

Hal itu disampaikan langsung Umuh dihadapan skuat T-Team dan pelatihnya Rahmad Darmawan di rumah peristirahatannya di kawasan Ciluluk, Tanjungsari, Selasa (6/12/2016).

Pasca melakoni laga melawan Persigar Garut, Senin (5/12/2016), T-Team dijamu Umuh di kediamannya itu. Tak hanya T-Team, skuat Maung Bandung pun turut hadir.

"Selamat datang untuk T-Team, coach Rahmad dan Konate. Konate itu sudah menjadi milik warga Jawa Barat. Jadi saya minta T-Team mau memberikan Konate untuk Persib saja. Dia sudah dinantikan lagi di Bandung," canda Umuh, dilansir Galamedianews.com.

Disampaikan Umuh, dirinya sengaja mengundang T-Team datang sebagai bentuk persahabatan dan persaudaraan. Meskipun main di liga berbeda, namun Umuh menyebutkan tak ada salahnya bagi kedua tim menjalin persahabatan.

"Saya siap membantu kalau T-Team membutuhkan bantuan selama TC di Bandung. Tidak usah sungkan untuk meminta bantuan sama saya," ujar Umuh.

Sementara itu, pelatih T-Team, Rahmad Darmawan menyampaikan rasa terima kasihnya atas undangan Umuh yang dengan hangat dan penuh kekeluargaan menerima pasukannya.

"Persib merupakan tim popupler di Terengganu. Terima kasih atas jamuannya. Ini suatu kehormatan saya dan tim," singkatnya.(*)

Sumber: Galamedianews.com

Komentar